contact
Test Drive Blog
twitter
rss feed
blog entries
log in

Selasa, 29 Juni 2010

LATIHAN 1 MS.WORD


Pada saat membuat dokumen sering dihadapkan untuk membuat tabel. Ms word telah menyediakan fasilitas untuk pembuatan tabel. Dalam menu File juga terdapat perintah Save As yang dimaksudkan untuk menyimpan file yang sudah ada sebelumnya dengan nama yang lain. Hal ini di tujukan bila kita ingin melakukan perubahan terhadap sebuah file namun file aslinya masih tetap kita pertahankan.

Ketika kita ingin menyimpan sebuah dokuman baru maka yang akan muncul setelah mengeksekusi perintah simpan adalah sebuah jendela Save

As. Kita harus memasukkan sebuah nama untuk mengidentifikasi file tersebut setelah sebelumnya kita tentukan lokasi penyimpanannya. Kita harus memasukkan sebuah nama untuk mengidentifikasi file tersebut setelah sebelumnya kita tentukan lokasi penyimpanannya.


Sedangkan untuk typr file terdapat bUkuran huruferbagai macam pilihan, untuk type asli file kita akan disimpan dengan ekstensi doc. Pilihan type yang lain tergantung dari kebutuhan kita terhadap file tersebut. Bisa berupa txt bila tanpa menggunakan tambahan obyek lainnya seperti gambar. Atau bila kita ingin membuat sebuah halaman web maka bisa dipilih type web page ( html ).

0

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

About Me

Foto saya
saya mahasiswi fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan pend. matematika semester awal

Followers